seks bebas di sekolah udah biasa di negara yang menuju demokrasi, lihat anak
sekolahan di barat (yang kata sebagian orang adalah menuju pada titik
eksistensi kehancuran) udah biasa aborsi. dan ironisnya indonesia emang juga
menuju kesana, berapa anak sekolahan yang pernah melakukan seks pra-nikah
bahkan pakai aborsi segala. kan permasalahannya demokrasi di indonesia masih
belum utuh aja, nanti kalau udah demokrasi penuh seks bebas, aborsi dan
telanjang di tempat umum jadi biasa. karena pada dasarnya, dalam demokrasi,
human being adalah mempunyai kebebasan untuk berekspresi dan berkreasi.
bukankah seks bebas dan aborsi adalah sebagian dari sebuah kreativitas dan
inovasi tersendiri bagi anak muda termasuk anak sekolahan sekalipun, dan itu
adalah merupakan hak mereka, biarkan saja..

  dan jangan lupa hidangan lagu seadanya dari kami :
  http://www.getmusicvideocodes.com/muse/music-video-codes/6088.html

ariel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Mbak Mei,

Kebetulan saya baru meminjam buku berjudul "Memoar luka Seorang
Muslimah" karangan Muhidin M Dahlan, terbitan ScriPtaManent, Bantul
Yogyakarta. Sebetulnya ini buku sudah agak lama beredar karena
cetakan pertamanya bulan Oktober 2003, jadi mungkin saja sudah pernah
dibahas di WM. Tapi saya tertarik untuk membahasnya lagi karena cocok
dengan pendapat mbak Mei dibawah.

Judul buku dan isinya memang terkesan agak 'provokatif' karena isinya
menceritakan pengalaman seorang muslimah yang berniat menekuni agama
secara kaffah, ia bergabung dengan organisasi konservatif (di buku
disebut aliran garis keras) yang bercita-cita menegakkan SI di
Indonesia. Dengan maksud ber-Islam secara kaffah ternyata nalar
kritis dan iman muslimah tsb menjadi terampas, setiap pertanyaan yang
diajukan dijawab dengan dogma tertutup, berkali-kali kondisi tsb
berusaha digugat tapi hanya kehampaan yang didapat. Akhirnya ia
menjadi frustasi dan melampiaskannya dengan free sex dan narkoba.
dari petualangan seksnya tsb terkuak pula 'dark side' seorang
dosen 'Kampus Matahri Terbit' yang menjadi germonya yang juga seorang
anggota DPRD dari fraksi yang selama ini getol memperjuangkan SI.

Hal tsb membuat saya cukup tercengang dan penasaran ingin tahu
benarkah peristiwa ini terjadi?

-ariel-

> Jadi pada kasus seperti ini menikah, atau melacur, atau berzina
bedanya tipis. :-))
> Laki2 yg 'main' dengan WTS mungkin merasa nggak berdosa, nggak
berzina lantaran niatnya menikah.
> Meski cuma sejam atau 2 jam saja.
>
> Bukankah begitu juga istri2 Nurdin M Top yg ada di indonesia.
Nurdin ogah melacur untuk
> memenuhi kebutuhan syhawatnya.
> Lantas ia mencari perempuan yg islami, tapi bodo. Perempuan itu mau
dinikahi tanpa tahu siapa suaminya,
> cuma di kasih duit, sehari semalam, lalu di tinggal pergi.
> Dulu seorang Kyai NU di jakarta karena nafsu syahwat yg menggelegak
juga 'menikahi' janda tokoh Tanjung Priok

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM