--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Sato Sakaki
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> NoTeokrasi itu kelihatannya seorang atheis Tidak
> BerTuhan atau seorang yang kelihatannya anti
> agama-agama Semit (Samawi), bisa jadi seorang penganut
> agama Tao atau Falun Gong. Dari nada tulisan, saya
> mengenali sejumlah mereka di milis Apakabar, dan
> mereka itu umumnya chauvinists.
> Sekalipun demikian saya memuji para moderator yang
> menghargai pluralisme membiarkan dia urun pendapat di
> milis WM yang sudah menjadi forum persabungan pendapat
> dari delapan penjuru angin ini. Seperti juga mereka
> membuka pintu bagi saya, yang mereka tahu beragama
> [...]

ups numpang lewat aja....
Tao itu emangnya agama?
Tao (Tao Te Ching) artinya jalan, sama dengan syariah.
Kalo si JD tahu, ente bisa dilabrak loh :)
Dan ente menulis ttg pluralisme tapi bersikap antipati terhadap agama
selain samawi, bias sekaleee :)
Eniwei lebih baik ga ada usah dibahas lebih jauh lagi di milis ini
bukan untuk debat antar agama....sekedar sepatah dua patah
ketikan...hehehe

-ariel-