mahap, lupa nyelipin komen :)
kamsudnya mo ngucapin makasih, hatur nuwun, tengkyu dll atas info
dari Arcon.
Syukurlah kalau program ini masih berjalan bahkan mendapat dukungan
dari organisasi agama sebesar NU. Karena program ini bukan hanya
untuk membatasi jumlah anak tapi juga kesehatan dari reproduksi
wanita, seperti yang sudah dijelaskan di bawah.

wass,
-ariel-

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ariel" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: