Ikut nimbrung ah...

Browser yg paling sering saya pakai itu Mozilla Firefox. Skrg versi
1.5. Udah automatic update, jadi nggak perlu ribet uninstall trus
install lagi kalo ada versi barunya.

Fitur yg menarik dari Firefox adalah tabbed browsing dan extension.
Extension itu program tambahan utk Firefox sesuai kebutuhan kita.
Salah satu extension yg cukup membantu ya Dictionary Tooltip. Ketika
kita ketemu ama istilah aneh waktu browsing, kita tinggal klik 2x,
langsung keluar tooltip yg berisi definisi istilah itu.

Khaidar

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ustadz Sabri,
>
> Walaupun juga cuman user doang, nggak pernah buat browser sendiri, saya
> komentar ya...
>
> Dengan berat hati juga, saya harus bilang,
> emang kayaknya IE scr keseluruhan masih yang terbaik.
>
> Windows kalau untuk end-user yang harus general purpose juga masih
OS yang