Ikutan ya mba Chae ..;-)
-----
"Chae" wrote :
> ......del...
> Kalau Pak Sabri pernah merasa kalau ngomong sama perempuan suka kagak
> nyambung, atau saya sendiri kadang ngalamin kalau ngomong sama
> laki-laki kadang suka mikir "ini makhluk apa'an yach??;)

Neng Chae, kalau komunikasi lagi tulalit gitu, mikirnya "ini orang dari
planet mana?" ..:-) Supaya perasaan tetap nyaman, pakai ilmu M - maklum gitu
loooh ..:-)

> Jadi kalau Pak Sabri bilang bahwa mengemudikan Bis lebih terampil
> laki-laki itu menurut standard laki-laki, mungkin lebih enak kalau
> kita duduk bersama antara laki-laki dan perempuan dan saling berbagi.
> Saya kadang heran kalau ada saja yang berkomentar jika ada mobil yang
> jalanya "enggak bener"... "nih pasti yang nyetir perempuan" ehhh
> ternyata laki-laki rasanya pengen jitak orang yg ngomong. Padahal
> kalau mau disensus bukankah kecelakaan lebih banyak terjadi pada
> laki-laki sebagai supir? dibandingkan perempuan.

Mobil pernah saya parkir, ditabrak - yang nabrak laki2.  Lagi enak nyupir di
jalan lurus sambil menikmati hijaunya tanaman di sepanjang jalan, tiba2 ada
motor ngebut dari arah depan, nabrak sampai bagian depan mobil melesak ke
ban depan dan mobil tidak bisa jalan lagi - yang naik motor itu laki2. Lagi
belok ke RS dan tidak mendadak karena ada di bagian paling pinggir jalan dan
ngasih sen-nya juga 1/2 km sebelumnya ...:-), tiba2 ada mobil yang nyrempet
bagian belakang - lampu belakang kanan pecah semua - lagi2 penabraknya
laki2.  Pokoknya pengalaman kecelakaan yang salahnya pihak lain itu selalu
aja pelakunya laki2, laki2 tuh ceroboh ...:-) Tapi neng Chae, saya pernah
baca satu penelitian - ternyata yang paling banyak melakukan kecelakaan itu
perempuan dibanding laki2, yang laki2 jangan seneng dulu ... soale,
perempuan itu melakukan banyak kecelakaan tapi kecelakaannya yang ringan2,
misal nyenggol mobil sebelah saat parkir, nyeruduk tembok pagar sedikit,
dll.  Dan kalo laki2, jumlah kecelakaannya itu lebih sedikit - tapiiiii ...
fatal bro! Kecelakaannya itu kecelakaan berat dan banyak korban nyawanya.
Jadi pilih laki2 atau perempuan untuk nyetir? ... :-)

salam
Aisha