Dear Mia,

Front barunya ditanggapi nanti, sedang agak sibuk karena switch
situasi. saya memutuskan mengakhiri kontrak sebagai manager logistik
di sebuah organisasi red cross, karena beberapa alasan : misalnya
dapet 'promosi' dan harus pindah keluar dari banda aceh :=( ini sulit
dicari jalan tengahnya. Tetangga sebelah sudah memutuskan menerima
kontrak dengan UN untuk bekerja full time mulai januari 2006 (Gantian
masuk kantornya); saya memutuskan lebih banyak di rumah sambil ngurus
bisnis kayu yg cuma sebulan sekali masuk ke aceh (ngurus kapalnya).
Pesantren membutuhkan fokus lebih pada 6 bulan kedepan karena
menyangkut masalah teknis & logistik buat menghandle sumbangan sebesar
7 digit :=( dan tetangga tidak menguasai soal ini. Pertimbangan lain,
saya lebih pandai meramu bumbu dan menjadikan makanan sehari-hari
dibanding tetangga, yang lebih gawat tetangga nggak bisa nyopir. Jadi
saya merangkap juga jadi sopir. Kantor lama juga perlu diluangkan
waktu untuk diurus secara 'remotely' dan sebulan sekali ditengokin.

waktu jadi amat sedikit untuk 'fun'; tapi menyenangkan diskusi di wm-ini.

Ini khusus untuk sampeyan, waktu ngumpul dengan teman2 kontraktor dan
konsultan teknik saya mendengar rumor baru : BRR katanya sudah
berganti singkatan menjadi : BADAN RESAHKAN RAKYAT :=)) kalo yang
ngomong orang NGO (yg emang hobby ngeritik) mungkin tidak terlalu
perlu di gubris, tapi para kontraktor biasanya kurang humor dan tak
suka rumor.

salam