--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Usul aja, Jeng Herni itu kan masih jomblo, dimas He-man juga
masih jomblo, bagaimana kalau hubungan anda berdua diresmikan dalam
bentuk pernikahan, kan sudah cukup saling mengenal sebagai moderator
and mempunyai jalur pemikiran yang sama,   piye?
>   Saya ikhlas nanti nyumbang "undangan" dech.

huehehehehe....
moderator saling dijodohkan oleh member milis..:)

>   O, hiya hampir lupa, kalau bisa dimas He-man jangan melecehkan
kemampuan Jeng Herni, mosok dimas He-man selalu membantu Jeng Herni
dalam menjawab posting-posting saya.  Atau cemburu ya ?  :(
>   Tenang saja, kita di WM ini kan cuma diskusi.
>
>   Jeng Herni, bangsa Indonesia menunggu kiprah anda di Indonesia.

bang Yos, namanya aja diskusi di milis siapa aja boleh ikut nimbrung,
kalau hanya ingin komunikasi dua arah ya dijapri aja.
btw bang Yos cukup intens juga yah menanggapi mbak Herni, apa ada
hubungannya dengan 'niat' mencari calon lagi dari mahasiswi :)))

wassalam,
ariel

Give the gift of hope to an orphaned child this holiday season.
Become a sponsor>>
http://us.click.yahoo.com/ZEPhsD/1RCMAA/i1hLAA/aYWolB/TM