saya suka dengan gaya he-man ini menegur dan menasehati ... jadi membuat
saya belajar bagaimana mengendalikan perasaan dan tetap berpikir jernih ...
sekaligus menuai pahala [amin amin amin ... jangan berubah sikap mas biar
mengalir terus pahala buat saya ... hehehe]

andai semua orang bisa menerima gaya he-man spt yang sedang saya coba
usahakan lakukan ini ... pasti banyak yang dapat halo point ... eh pahala
point.

he-man, aku dah mau pamit, jam kantor dah mau habis. tapi kalo aku lupa, sms
aku ya di 08121029330 ...

sampai jumpa nanti ...

salam
satriyo