Wahai engkau burung dalam sangkar..jreng...jreng..jreng...nasibmu sungguh
malang bener....jreng, jreng....aittt.....berapa ekor jeng piaraannya ? pro
polytrondri doaang..

  Jeng Herni....ingaaaa....ingaaaa....tuch diingetin sama sister-nya, jangan
lupa dengan home work-nya...

  :)

  wassalam

Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mbak Herni, sekedar mengingatkan...anggap saja koleksi 'piaraan WM'
bertambah dari waktu ke waktu. Emang gitu kok kenyataanya hehehe..

Yang namanya piaraan, kita coel-coel kalo lagi ada waktu dan feeling
mood, otherwise...disayang-sayang sajah..dan dikasih makan...:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum.Wr.Wb,
>
>   Ooo, jadi dimas he-man itu hanya joke tho tentang jeng Herni ?,
untung saja saya menanggapi dengan ada joke-nya.

>   Angel yo Jeng jadi pemimpin yang adil dan fair ?  :)
>
>   Semoga Jeng Herni menjadi female yang paling bermanfaat bagi
dunia.

> Herni Sri Nurbayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Wa'alaikumsalam wr wb,
>
> Sebelumnya mohon maaf utk teman2 semua di WM dng email yg
keliatannya
> pribadi ini. Tapi saya pikir pembicaraan ini sudah terlalu jauh
> menyerang pribadi, hingga begitu jelasnya ditampilkan disini.
Apakah
> perlu sampe segitunya? Relevansinya utk diskusi apa? dan mengapa
> selalu difokuskan pada orang tertentu saja?

        Women   Islam   Muslimah     Women in islam