Ya, yang dimaksud tentu saja "penis" ke dubur istri. Lalu, apa yang dimaksud
dengan bukan alat kelamin dimasukkan dubur?

Kalau lidah atau jemari yang dimasukkan dubur (istri atau suami), maka ini
bukan lagi persoalan seksual, tapi kesehatan. Ingat, dubur adalah tempat cacing
keremi bersarang untuk bertelur. Coba..., siapa menjamin duburnya bebas dari
cacing keremi atau cacing apa saja yang mungkin berbahaya bagi kesehatan
manusia. Maka, jika yang dimasukkan jemari, telur cacing itu akan berada di
sela kuku dan akhirnya masuk ke tubuh manusia. Kalau lidah yang menjilat, maka
lebih cepat lagi memasukkannya telur yang menetas itu ke dalam tubuh manusia.

Sebenarnya, kalau sudah menyentuh ke kesehatan fisik, ini bagiannya Mas
Kartono... :)

Dus, dalam masalah seksual, lakukan yang wajar-wajar saja yang jelas-jelas
tidak dilarang, dan jangan lakukan yang masih subhat. Kalau ingin mencapai
puncak kenikmatan yang dalam seminggu masih terasa dalam sekali permainan...
:)) Maka, lakukan seksual seminggu sekali, dan lakukan zikrullah pernapasan
sebelum bersanggama. Juga lakukan amal saleh dan sedekah kepada pasangannya.
Ini tip, yang benar-benar bisa membuat pasangan mengalami ekstasi yang
luuuuaaarr biasa,... hahaha..

Alhamdulillaaah....

Wassalam,
chodjim