Assalamualaikum.Wr.Wb,

  Hehehehhehe,,,

  Insya Allah,  kalau bicara soal Allah ogut seneng banget  :)

  Bicara soal kelapa ?, pasti nyambung banget  :)

  Nah, jeng Mei yang mulai bicara soal "kelapa", oke ?,

  Jeng Mei,
  Pasti sering dengar tentang  "Virgin Coconut Oil" yang dijual di toko-toko
obat atau di supermarket di kota jeng Mei.
  Virgin Coconut Oil itu merupakan salah satu komponen "jamu" yang saya gunakan.

  Sudah banyak hasil riset di Amerika tentang bagian dari pohon kelapa  ini,
sayangnya orang Indonesia selalu meremehkan hal-hal yang  kelihatannya sepele,
akhirnya orang Asing , Amerika yang sekarang  mempunyai hak ciptanya dan Hak
Patennya.

  Salah satu komponen aktif daripada Virgin Coconut Oil atau Minyak Kelapa atau
Minyak Perawan adalah "Lauric Acid".

  Jeng Mei ingin tahu manfaat dari Lauric Acid yang ada pada Virgin  Coconut
Oil dari kelapa dari pohon kelapa ciptaan Gusti Allah  ?
  Akan saya posting pada posting saya dengan judul "info jamu"  beberapa waktu
mendatang.
  Allah memang menciptakan segala sesuatu pasti ada manfaatnya.

  Jeng Mei, saya tidak pinter berdebat, jadi saya selalu menghindari
perdebatan yang tidak perlu karena tidak ada manfaatnya sama sekali,  engga
dapat pahala, lebih baik saya menulis sesuatu yang "menurut saya"  mendatangkan
pahala buat saya :), apalagi kalau debat dengan Jeng Mei  yang istiqamah
ini...hiiiii aku takut   :)  ,  takut  kuwalat  :(

  Ohiya, kalau mau iseng mau tanya ke saya tentang "Virgin Coconut Oil",
silahkan japri ke saya ke   [EMAIL PROTECTED], ini salah  satu email saya yang
saya khususkan untuk konsultasi tentang Virgin  Coconut Oil, karena salah satu
karya saya yang digunakan oleh  pasien-pasien saya adalah  Virgin Coconut Oil
Raja Kelapa.

  Jeng Mei, posting saya itu engga usah dikomentari, karena sudah jelas
sekali, karena saya mendukung ( sangat ) pendidikan terhadap perempuan,  yang
saya buktikan dalam kehidupan saya sehari-hari ( tidak hanya teori  ).
  Sekarang sedikit nyambung ya ?  :)
  Kalau engga salah orang Minang itu suka berpantun ya CMIIW, kalau orang  jawa
suka ndongeng dan buat kiasan, jadi ya sami mawon /podo wae/sama  saja.
  Kalau jeng Mei punya saudara orang Minang , tolong sampaikan salam dari saya.

  Soal permen, anak saya suka banget, kalau pulang sekolah pasti minta
dibelikan permen, padahal si sutiyoso sudah punya produk permen
  Pada saat karyawan saya membuat sirup suplemen otak alami dengan Merk  "Akal"
( ada ijin Depkes ),  pada saat proses   pembuatan  sirup itu  ada sebagian
yang menjadi   kristal, nah  kristal  atau permen  ini   biasanya  saya berikan
 kepada anak-anak saya . Kalau saya  makan permen terus takut diabetes :) .

  wassalam

"L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Cuma mau sdikit berpantun,
insya Allah nyambung :

  Jaka Sembung pergi ke pasar pagi.
  Pak Sutiyoso, kok gak nyambung lagi?
  Jaka Sembung beli kelapa