Someone has written this:
>   Saya ulangi dalam huruf kapital kalimat terakhir:
> MEMBERI UCAPAN SELAMAT NATAL, ADALAH MEMBERI UCAPAN
> SELAMAT KEPADA HARI LAHIRNYA DEWA-MATAHARI, MAKA ITU
> SECARA AQIDAH SUDAH  KELUAR DARI JALUR LAA ILA-HA
> ILLALLA-H. Kalau anda sudah melepaskan identitas
> anda sebagai ORANG ISLAM, karena secara aqidah sudah
> keluar dari jalur  Laa Ila-ha IllaLla-h,

and My comment is:

Tuhan yang baik tahu apa yang ada dalam hati umatnya.
Jika ada Tuhan yang sampai tidak bisa membedakan siapa
yang disembah umatNya, hanya karena ia mengucapkan
selamat hari raya agama lain, saya pikir Dia pasti
Tuhan-Tuhanan :)
Atau ada kemungkinan lain, orang yang berbicara di
atas, merasa tahu apa yang dipikirkan orang lain :p

salam pluralisme,
NAthanael

This is my simple religion. There is no need for temples; no need for
complicated philosophy. Our own brain, our own heart is our temple; the
philosophy is kindness.
Dalai Lama