Assalamu'Alaikum Wr. Wb.
Rekan-rekan sekalian, khususnya mas Anwar,  ma'af ada yang "tidak beres"
nih. :-(
Nggak usah didengerin, email kemruyuk dari saya ini, ulah istri saya, Wina
Adelia. Saya kaget banget dia ikutan di account saya. Account di Outlook
kami emang
bareng, dan dia juga gabung di bebarapa milis. Mungkin membaca tulisan2 dari
milis ini, dia kegatelan ingin komentar, sayangnya milis ini atas nama
saya:-(

Saya nggak ada maksud mau memperdebatkan sebuah topik. Saya cuma mau
membaca2 saja. Tapi jangan khawatir,  sudah saya buatkan account di Outlook
buat dia dan account saya, saya password:-)

Sekali lagi, mohon ma'af dan postingan saya nggak usah ditanggepin.

Wassalam,
Rudyanto Arief