Bagi yang cowok..
Maaf nih.. bukan bermaksud pornografi, udah pernah
yang masturbate keringan?
Emang enak????  Pasti milih pake pelicin, entah pake
hand body lotion, baby oil.. kebanyakan sih pake
sabun... atau pake minyak goreng??  :D
Bayangkan kalau itu dilakukan dengan partner kita??
saya pikir keduanya akan merasa nggak nyaman.

regards,
Donnie

http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=1821&jenis=Wanita

mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah@yahoogroups.com>

mailto:[EMAIL PROTECTED]<[EMAIL PROTECTED]>

mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com<keluarga-sejahtera@yahoogroups.com>

mailto:majelismuda@yahoogroups.com<majelismuda@yahoogroups.com>

http://mail.yahoo.com