Boleh nimbrung, emang ditunggu kok?. Iya dah lama. Kangen ye?

1. Gimana sampeyan tau orang pindah agama dengan sukarela? Gimana
sampeyan tau rasa iri? Point saya kan sudah jelas dan alhamdulillah
mas Nathanael sudah menangkap point saya. Saya gak ngurusi pribadi-
pribadi orang.

2. Suap menyuap itu melanggar HAM gak ya? Melanggar hukum gak ya?
Maaf saya bukan orang HAM, jadi saya malah balik bertanya. Bukankah
kebanyakan kita setuju bahwa agama tidak diikutsertakan ke dalam
politik (apa ini berhubungan dengan HAM juga?). Lalu pemurtadan
dengan materi yang dilakukan lembaga2 agama apakah bukan menempatkan
agama ketempat yang salah juga? Agama bukan lagi petunjuk hidup
pribadi?

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dana Pamilih"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Boleh nimbrung ya mbak Lina.  Sudah lama nih enggak ngobrol2 dg
Anda.

> Pertanyaan saya:
>
> 1.  Mengapa Anda keberatan jika ada orang yg pindah agama dg
> sukarela? Apakah cuma rasa iri saja?
> 2.  Dimana terjadinya pelanggaran HAM dan hukum jika ada kelompok
yg
> berusaha menyebarkan agamanya?
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"

<[EMAIL PROTECTED]>