On Mon, 23 Jan 2006 13:05:40 +0700
satriyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nah, kalo ini kan jelas alasannya. hehehe ... jadi memang sudah jadi jobdes
> gitu. malah sebagai seorang profesional, kan tinggal bagaimana apa yang
> sudah diserap itu bisa diolah dan menjadi manfaat ... tidak hanya 'asyik'
> keterusan dengan jobdes ... hehehe ...

Lha ya bukan job desc pak.. saya bilang itu tugas kuliah... Jadi bukan
profesional juga, tapi dosen saya yang minta kami meneliti content media cetak
di Indonesia. Saya masih mahasiswa soalnya, blum pantas disebut profesional :)

Kalo soal asyik, ga ada asyiknya. Sebab saya perempuan. Media2 itu
mengeksploitasi perempuan dengan jahatnya, sehingga berita perkosaan pun bisa
dibuat seperti cerita esek2... Bikin saya neg!

Belum lagi lihat iklan2 premium call itu. Wah kuwacaw. Tapi kok ndak ada yang
ribut kayak Playboy yg terbit aja belum... Mungkin karena media itu terbit
diam2 saja, ga diliput besar2an kayak Playboy :) Padahal keberadaan media itu
jauh lebih mengkhawatirkan ketimbang playboy, yang harganya lebih mahal. Rakyat
miskin pasti ga mampu beli playboy, tapi kalo beli tabloid esek2 3000 perak
kayaknya masih mau dijabani...

> Kalow saya ditanya suka atau tidak suka, ya jelas saya lebih suka mlototin
>
> apa lagi nih ....? petromax please ... hehehe

Wah lha dalah, six packs ndak tau ya, Pak? Coba beli majalah Mens Health trus
lihat covernya, trus hitung ada berapa petak2 di perut si model Mens Health
itu. Nah ukuran ke-sexy-an cowok salah satunya di six packs itu... :)

Jadi kalo mlototin Playboy, ya buat apa... lha wong ga ada yg sixpacks disitu
...  hehehe.

> Cheers juga,
> satriyo
>
> PS:
> memang line kerja atau kegiatannya apa sih? :-)

Mahasiswa yang juga buruh IT biasa ... :)

 cheers,
 Fer!