Kalau mau liat contoh yang menarik, pernah saya liat
di pulau Tidore...
Hampir tiap 100-200 m jalan yang mengelilingi pulau
itu dapat dijumpai sebuah masjih yang cukup megah,
rata rata 2 lantai.  Yang lebih lucu lagi ada dua
masjid megah dua lantai yang cuma bersebelahan
letaknya.  Apa mereka saling berebut jamaah ya?  :p

donnie

http://mail.yahoo.com