--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mampir sebelum Jum'at an,
>
>   Benar engga sich JOGJA-KU merupakan salah satu BAROMETER Politik
Nasional ?, katanya , engga tahu sich kabar burung atau kabar kupu-
kupu  sekarang JOGJA juga jadi BAROMETER perkembangan musik
Indonesia ?, Sheila On itu dari mana ya ?, soalnya ogut engga
ngikuti perkembangan musik sich....

>   Info tanah :
>   Tanah / lahan di JOGJA hampir habis dibeli orang-orang dari luar
JOGJA, kenapa ya ?

info tanah tambahan :
Begitu juga dengan tanah di Denpasar, Bandung, Jakarta dan sudah
penuh oleh orang2 dari luar kota2 tsb. Kalau ditanya kenapa,
jawabnya singkatnya adalah populasi penduduk Indonesia sudah
mencapai 220 jt jiwa, wajar saja bila tanah di kota besar telah
hampir habis.

eh kaitannya ama pola pikir, apa ya?

wassalam,

p.s saya juga senang jalan-jalan ke Jogja kok, terutama mencicipi
makanannya. :)

wassalam,