  From: satriyo
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 27, 2006 4:05 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Pawai Penerapan Syariat Islam di kota Depok

  Mas Abdi,

  Punten ini, sedikit urun rembug. Saya punya perasaan yang sama dengan mas
  terhadap mereka yg miring menanggapi postingan mas di atas. Tapi gini mas,
  .. ini biar sedikit mengendurkan urat syaraf saja, artinya boleh ditanggap
  boleh tidak, tapi serius isinya, yaitu bisa kita bayangkan monotonnya
  (menjemukan atau mbosenin) hidup ini ... tanpa tantangan tanpa orang seperti
  mereka .. hohoho (bukan sinterklas ya!) ... :-)

  Jadi ya sebagaimana Rasulullah, kita sabar saja juga menghadapi mereka yang
  alergi atau apalah namanya atas keinginan untuk "menegakkan kalimat Allah,
  sehingga tidak ada fitnah lagi di muka bumi" ... (yang saya quote itu bukan
  kalimat saya lho). Hitung2 untuk menggantikan tantangan bulan Ramadan mas
  Abdi, menahan diri kita, melatih kesabaran.

  Wah, mas di milis tetangga ada yang lebih 'parah' dan sangat berat
  'bahayanya' (atau bagi sebagian warga milis ini, 'resiko') dari yang di
  milis ini, yaitu mengaku muslim, bahkan namanya itu pake 'muslim' atau apa
  gitu, tapi ... (maaf mau dzikir ni) ASTAGHFIRULLAH ... menjelekkan islam itu
  luar biasa. atau di milis lain lagi yang membernya ada yang sangat 'parno'
  pada apa yang ia sebut 'agama semit' sehingga bagi dia islam, kristen dan
  yahudisme itu sama goblok dan primtifnya ...!

  Astaghfirullah ...!

  Tapi mas itu semua kan tinggal sikap kita saja. akan kita jadikan lahan
  dakwah/pahala atau kita diamkan saja. toh setiap milis ada PJ nya dan mereka
  pasti punya takaran/parameter khusus dalam memanage milisnya. jadi kalo dah
  kelewat batas (entah per definisi siapa, karena ternyata satu konsep itu
  bisa berjuta definisi ...! ck ck ck ) ya serahkan saja pada para PJ itu ...

  mudah kan mas :-)

  gitu lohhh ...

  On 1/26/06, Abdi M.U. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  >  Milis Wanita Muslimah
  > Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]

   Women
islam<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Women+in+islam&w1=Women&w2=Islam&w3=Muslimah&w4=Women+in+islam&c=4&s=56&.sig=KNxfYeBqbL93OJZD1yzoDw>
  >     [EMAIL PROTECTED]<[EMAIL PROTECTED]>
  >
  >    -  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
  >    Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.

        Women   Islam   Muslimah     Women in islam