On Monday 06 February 2006 03:29, ni londo wrote:
> Mas Ilham,
>
> mohon maaf, tapi saya tidak akan membalas email Mas
> Ilham ini. Rasanya milis ini bukan tempatnya untuk
> debat Islam-Kristen, sudah ada milis lain untuk topik
IF>Jangan gitu Mas Londo.......... Masak tempat aja jadi alesan... Mumpung
banyak yang menyaksikan nich. Biar sekalian ketahuan bahwa umat kristen itu
memang nggak punya injil yang asli.... Injil yang dipakai oleh umat kristiani
itu khan kayak majalah aja. seolah2x ada edisi januari, februari, maret
dst....

> Saya anggota di sini karena saya ingin belajar tentang
> Islam dan Indonesia.

IF>Nach mumpung mau tauk khan...... yuk kita lanjutkan diskusi. Jadi bisa
ketahuan bahwa Agama Islam itu salah satu misinya adalah untuk menggantikan
agama Umat Nabi Isa yang sudah dimanipulasi oleh umat kristiani.

> Tapi bukan untuk "membuktikan"
> (atau orang lain "membuktikan" kepada saya) bahwa
> agama A itu "benar" dan agama B itu "salah" (atau
> sebaliknya). Apa yang akhirnya dianggap benar atau
> salah itu urusan masing2 dan perlu direspect.

IF>Wach..... ini sich pluralisme agama donk.......... sori.....cuman ada 1
agama yang benar karena memang cuman ada 1 Tuhan dialam semesta ini.
Anda keberatan dengan kalimat saya? Ayo kita lanjutkan diskusinya. Dimulai
dengan: coba jawab e-mail saya sebelumnya itu. Masih ada dibawah itu
loch.....