iyaa bener
ayam indonesia belom tentu halal juga, dari cara motongnya
meski ga diplintir dan tetep pake acara sembelihan tapi kan belom
tentu dibacain bismillah
mangkanya pernah ada usulan dari milis sebelah buat memberdayakan
remaja amsjid untuk memproduksi sendiri ayam potong nan halal sesuai
syariat

eh tapi gw perna baca tuh tukang bubur ayam di daerah jakarta barat
apa gitu ya, dia ga mo nyerahin pemotongan ayamya ke orang laen
soalnya ga terjamin, pas mati si ayam ga dibacain bismillah
wiii salut euy!

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lha apa ayam Indonesia terjamin kehalalannya.Saya dulu pernah liat di
> Ciroyom
> jam1-2 pagi.Mereka ayamnya tidak disembelih tapi diplintir lehernya lalu
> kepalanya
> dihantemin ke meja tembok udah itu dicemplungin ke air
mendidih.Kalau sudah