senyum-senyum ---> gambar nabi ---> muhammad=tuhan ---> PKS ---> hadis ...

hubungannya apa ya, Rad?

mulai kapan anda jadi spt zionis yahudi dan neo-kon bush, larang ini larang
itu? atau anda ingin menyindir suatu kelompok/pihak? ya sudah, kalo ada
moderatornya yang ngeh dng thread ini, tolong tegaskan bab dan pasal apa
tidak boleh senyum di milis...?

halo?