Mas Satriyo,
Seingat saya menurut ayah, adil itu menempatkan sesuatu pada tempatnya
secara proporsional.  Misal saya di SD dikasih bekal ke sekolah 1000, tapi
kakak2 yang di SMA dikasih 3000 - itu adil karena siang saya sudah pulang,
makan siang di rumah dan istirahatnya hanya 1x, dan anak SMA pulangnya sore
karena setelah sekolah biasa mereka harus ikut latihan ujian dengan waktu
istirahat yang 2x - jadi jajannya 2 kali dan tidak makan siang di rumah. Gak
adil kalau saya dan kakak2 dikasih 3000, jadi adil tidak berarti sama kan?

Saya dan teman2 lain kan sudah menjelaskan kondisi di milis, terutama untuk
perempuan yang jika membuka data pribadi itu sering kena masalah, jadi adil
donk jika ada orang yang tidak membuka diri, tidak harus sama dengan mas
Satriyo.

Mas Satriyo berniat untuk hanya 'menatap, tersenyum' dengan yang terbuka, ya
silahken saja, gak ada yang ngatur tentang hal ini, gak ada UU yang melarang
hal ini, tapi saya tidak mengerti apa maksud anda bermilis ria kalau
membeda-bedakan begitu - dunia maya gak sama dengan dunia nyata,
komunikasinya juga beda.

Jika saya niat belajar dari apapun disini, gak peduli temen2 pakai nama apa,
saya sayang temen yang namanya kilatbiru, saya juga sayang yang namanya
Meidear, saya sayang yang namanya mba Rita, saya juga sayang yang namanya
neng Herni, saya sayang yang namanya mba Mia, dll (panjang kalo disebutin
semuanya ... pokonya 1 love U all, cup cup muach muach ...:))

Jika mas Satriyo beda2in orang, sebenarnya niatnya apa sih ikut milisan?
..:)

salam
Aisha
From: "satriyo" <[EMAIL PROTECTED]>