Pak Jano,

Setahu saya jika member milis hendak ketemuan , kopi darat, kencan,
bahkan ngajak duel, semua itu konteksnya kan masalah pribadi jadi
seyogyanya berhubungan secara pribadi melalui japri (jalur pribadi).

Tindakan untuk ngajak kencan, ketemuan dsb yang sifatnya pribadi
setahu saya tidak etis utk digembar-gemborkan di milis.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ariel" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> loh ga jadi ke Jakarte pak?
> ke Bandung aja, naik kereta dari Jogja, nanti di jemput He-Man :))~
>
> salam,
> ariel

> Muhammadiyah yang di Jogja :) .

Pusatnya