hahaha Mas Dwi, aku ngakak banget tuh lihat situsnya SBY!
Woalah duit sebanyak itu kok hasilnya cuman kayak begitu...:).

Hla wong bayar 12 juta buat "behind the gun eh the desk" kok isinya
cuman comot headline dari Jakarta Post lah, kompas lah,& koran-koran
lain :(

Saya semalam lihat di Metro TV, Andi Malarangeng diwawancara luama,
(background information nih : paginya di kompas disentil kok gak
nyinggung soal wapres di situs itu)  nah, trus malemnya di Metro TV
itu di close up bahwa space wapres udah ada dan rada gede :))

Oalah, dasar para manusia proyek :(
(mana itu Datuk HMNA, gw kangen sama omelan "impulsip"nya , si Andi
cs dibilang impulsip gak yah :))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"