  From: ariel
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, February 22, 2006 5:16 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Tanggapan: Kelompok musik DEWA dan Yahudi

  Menilik munculnya protes terhadap bendera Israel di TVRI, kostum ala
  Yahudi oleh Helmy Yahya, dan terakhir simbol Yahudi pada album Dewa,
  jadi pelajaran buat insan2 dunia entertainment agar ber-hati2 kalau
  memuat simbol2 gambar atau pakaian. Jangan sampai reputasi hancur
  gara2 masalah ini. Hindari gambar2 bintang, karena gambar bintang
  juga tertera pada bendera Israel dan Amrik :).

  salam,
  ariel

  p.s Rasa2nya lebih sabar orang Palestina karena mereka tiap hari
  harus berhadapan dengan identitas Yahudi :))

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Saya tertarik dengan kesimpulan Qusyaini: "*Tulisan diatas bukan
  dibuat atas dasar kebencian atau kedengkian atau bermaksud mengadu
  domba. Melainkan atas dasar fakta.*

  > Bola-bali kita ini tidak dapat membedakan antara "fakta", persepsi,
  bukti, realita, dan pendapat. Kalau kita lihat tulisan di bawah ini,
  kandungan persepsi dan opini sangat tinggi.