:-)
Bukan cuma masalah situsnya saja.
[ saya jarang ngintip situs]
Tapi banyak juga orang2 yg e-mail2-an kirim2 gambar porno.
Entah diambil dari situs [ malahan di sebarkan :-(] atau juga orang2 yg narsis,
Bikin adegan porno sendiri lantas di sebarkan. Sekarang kan ponsel juga canggih
ada kameranya
Biasanya para PSK, laki2 perempuan..
Mereka sengaja memang mempublikasikan dirinya, iklan gitu, dilengkapi notel,
e-add, YM.
E- add saya sering diduga saya ini pria, jadi sangat sering di kirimi mail2
tawaran porno dari perempuan2
yg berprofesi PSK.

Atau juga para fotografer atau orang2 iseng.
Tempo hari kan beredar foto2 'porno; artis almarhumah Sukma Ayu juga yg
sekarang Mayangsari
dan Bambang Tri.

Saya pernah menyakan hal ini kepada Centrin, karena banyak sekali SPAM, junk
mail yg isinya aneh2.
Mereka juga bilang gak bisa menghalangi kalo penyebarannya lewat e-mail.
Tinggal kita-kitanya saja yg bisa menyortir.

Pokoknya, apapun juga e-mail2 beserta attach yg dari 'tidak di kenal' saya
langsung delete :-))
Kalo ada e-mail beserta attach [ saya anggap porno] dari yg saya kenal,
langsung deh e-add nya saya 'bloksender'
Terus terang saja ada lho beberapa muslimah pake jilbab, hajjah di milis
tetangga, suka senang lihat2, koleksi gambar porno,
katanya sih sebagai penyegaran, tapi dia nyari temen, di forward ke orang
lain......... ampun deh.
Mohon maaf kalo seumpama beliau juga ikutan di WM....

salam
l.meilany