Surat 7. al-A'raf :

26. Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian
untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian
takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari
tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan
sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia
menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya
'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari
suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah
menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak
beriman.

Salam,

<[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
03/15/2006 12:52 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [wanita-muslimah] Jilbab dan Kerudung

Menurut QS 7:26, ada 3 macam pakaian --baik untuk laki-laki maupun
perempuan-- yaitu:

(1) Pakaian untuk menutupi aurat.

(2) Pakaian untuk menampilkan diri (pakaian perhiasan)

(3) Pakaian takwa. Inilah pakaian yang terbaik, karena pakaian ini bisa
dipenuhi oleh mereka yang punya duwit atau yang melarat.

Wassalam,
chodjim