Ha, ha, ha itu RJ balas dendam, karena ana bisa buka topengnya yang Reporter
Jalanan (Rj) = Radityo Djadjoeri (Rdj), dikiranya ana seperti dia. J ejaan
baru, Dj ejaan lama.

Salah satu disiplin pesantren, santrinya dilarang keras ngenet bebas di warnet.
Boleh ngenet atas sepengetahuan/pengawasan dan bimbingan yang ditunjuk oleh
pengawas pesantren. Ana diawasi sendiri oleh Abah yang salah seorang dari
pendiri dan pengawas pesantren. Caranya Abah mengawasi harus pake PC-nya dan
e-mailnya Abah. Begitu accuu.

Ana selalu ulang-ulang pada hari Jum'at duduk di depan PC-nya Abah, untuk
memperkenalkan diri bagi anggota baru mailis ini.

Abah itu sudah memutuskan untuk tidak aktif di mailis ini bukan karena Dana
saja, tetapi tuan pendeta yang menamakan dirinya abdul latif, alias
taufikmalin. Dan Abah menambahkan seorang lagi, karena orangnya belum berubah,
barusan menghina lagi Junjungan Ummat Islam, Nabi Muhammad SAW, dengan
memforward tulisan hasan basri, orang yang bertopengkan nama Muslim, ia seperti
itu abdul latif alias taufikmalin, juga bertopengkan nama Muslim. Itu tulisan
hasan basri yang diforward menulis: ""Bagi saya apapun namanya, Tindakan
Muhammad adalah tindakan seorang algojo biadab yang tidak mencirikan sifat
sifat kenabian sama sekali. ""

Muammar Qaddhafi , yang pakai e-mailnya Abah pada malam/hari Jum'at