Apa mesti nunggu puluhan tahun baru nanti ada acara (seperti) 'Saksi Mata'
di salah satu TV swasta yang (akhirnya) bilang itu adalah ulah/aksi para
'penunggang gelap'.. Contoh: kasus MALARI tahun 70an itu..
Sehingga yang mendapat 'cap' jelek adalah mahasiswa.. bukan agen begituan,
misalnya.. :-(
Bos He-Man, mana komentarnya soal ini? :-p

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K