Ooh, jadi nama aslinya Pak Gub itu TIYAS?
Wah, kok gak pas ya? Biasanya orang Jawa pake nama TYAS (tanpa i).

Kalau begitu, ID Sutiyoso Wijanarko dan JANOKO itu palsu? Atau aspal?

Mohon pencerahan....

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Namanya saja Repot-ter jalanan,
>
>   Suka merepotkan diri sendiri, ditambah Bung Hiu-man, yang suka
menggigit sebelum chek and recek...ecek-ecek...

>   Ya udah, tak kasih link Gallery ogut yang kebetulan dikelola
orang Australia, dibawah ini sedikit cerita tentang adik angkat ogut
Romy dan sedikit cerita tentang Gallery ogut.

>   http://www.aiaa.org.au
>
>   Rommy Indra Jaya
>
>   Rommy was born in Java, of an artistic family and is 32 years
old. He lives in Yogyakarta, Central Java where he designs and
executes batik paintings on textile, and also paints commissioned
works and works for sale in oils and watercolour. He taught batik
paintings for eight years, most recently at Tiyas Gallery in Yogya.
Rommy has exhibited his batik paintng (on textile) in a successful
one man exhibiton in Geneva in Switzerland in 1993. He has also
exhibited in Leeds, Penrith, Barrow in Furness and Stroud, in the UK.
While in the UK Rommy studied art for two years at Sqordsmore Art
College in Leeds. His paintings are in collections in the UK, USA,
Indonesia and Australia.   This versatile artist executes surrealist
and representational works in oil and watercolour and also works on
drawings and cartoons in pen and ink and graphite.   Rommy hopes to
visit Australia to further his artistic experience, and to conduct
batik workshops and possibly exhibit his work.

>   Tiyas Gallery =  SU - TIYAS - O
>
>   salim.
>

> "H. M. Nur Abdurrahman" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Ana sudah tabayyun ttg berita ini kepada Abah:
> Para santrinya tak kurang suatu apa. Menurut keterangan para santri
gelombang tsunami memang menerpa. Namun, tepat di sekitar dayeuh
Darul Hijrah, arus gelombang seakan melemah. Bahkan gelombang seolah
terbelah dan membiarkan dayeuh terhindar dari terjangan tsunami.
Padahal, tak jauh dari sana, tangki-tangki Pertamina yang berukuran
besar, dari besi dengan bobot berton-ton telah porak-poranda.

> Berita itu dari mulut ke mulut tidak jelas sanadnya siapa-siapa,
namun walaupun demikian berita itu diperkuat oleh tayangan TV
pertengahan Januari 2005. Dalam tayangan itu ditayangkan bangunan-
bangunan yang porak peranda, yang masih utuh dan yang masih tegak
tidak bergeser dari tempatnya. Bangunan dayeuh dari rumah panggung
yang dari kayu itu dalam tayangan itu tampak masih tegak tak bergeser
dari tempatnya, disertai dengan penjelasan dalam tayangan itu bahwa
penghuninya yang bertahan dalam rumah panggung itu selamat semua,
yang  namun dalam tayangan itu sudah tidak berpenghuni lagi, karena
keadaan lingkungan yang sudah porak peranda itu tidak memungkinkan
lagi orang bisa hidup bertahan di situ. Kalau memang dayeuh Darul
Hijrah itu nyatanya juga porak pranda, maka kesalahan (?) itu
terletak pada yang memberi pengantar tayangan itu. Namun kalau
bangunan rumah panggung dari kayu yang tidak bergeser itu dayeuh yang
mana ya?

> Masya-Allah, oom He-Man, untuk apa Abah ngibul. Leluhur orang
Bugis/Makassar berpesan bahwa: Anjo paballe-ballea naalle rikalenna
angkanayya iangaseng taua nangai aqballe-ballea (tukang kibul itu
menganggap semua orang suka ngibul seperti dirinya).

> Muammar Qaddhafi, yang pakai e-mailnya Abah.

muslimah/messages
> Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....

>         Women   Islam   Muslimah     Women in islam

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.