Hehehe .. Osama, H. Rhoma Irama, Kowani dan
Istri-Istri Poligami Tandatangani Petisi Mendukung RUU
APP hehehe

--- Fidi Abdul Hafidz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bagi anda yang medukung RUU APP, berikan suara anda
> di petisi online
> di
> http://www.petitiononline.com/ruuappri/petition.html
>
> Sebarkan ke teman-teman, untuk menghimpun suara
> sebarapa besar pendukung RUU APP

Name    Comments        Organisasi/Komunitas
42.     Surya Amriza    Jelas UU APP didukung
41.     putra   Mari Golkan RUU APP menajadi UU APP
40.     Ita Maria
39.     Riki Fitria
38.     Yulianti Ismail
37.     Imam
36.     S Ningsih
35.     Lee     In USA Obscenity Is Not Protected by the
First Amendment read on
http://www.moralityinmedia.org/index.htm?obscenityEnforcement/obscporn.htm

34.     Hj. Dra. Laksmini Sudiro        demi abang haji, saya
ikut mengisi petisi ini bersama aisha dan fatimah di
bawah. semoga ruu ini bisa mencegah abang haji tergoda
oleh wanita-wanita seksi dan tidak menambah istri
lagi. amin!!    istri pertama H. Hartono Sudiro, pasar
minggu (jak-sel)

33.     Pungki

32.     Hj. Fatimah Sudiro, SH, LLM.    Setuju dengan dik
aisha di bawah. Mari dukung ruu ini. jangan biarkan
abang haji tergoda oleh wanita-wanita seksi lalu
menambah istri. Anggota DPR yg soleh dan soleha,
lindungi abang haji kami dari godaan iblis-iblis
seksi! Ya Alloh, dengarlah doa kami ini. Amin.  istri
kedua Haji Sudiro - Jl. Siaga Raya, Jakarta Selatan

31.     Hj. Aisha Dewi Sudiro   Jangan biarkan
perempuan-perempuan berpakaian sensual menggoda iman
suami-suami kita. Nanti suami kita tergoda memperkosa
mereka, lalu masuk penjara, mau makan apa nanti kita
dan anak-anak kita. Lindungi suami kita dari godaan
mereka, biarlah mereka memakai cadar dan burkha agar
tidak menggoda! Allahu'akbar!!  Istri ketiga Haji
Sudiro (Jakarta)

30.     H. Isa  Dukung 100\% RUU antipornografi dan
pornoaksi
29.     Hj. Jufni Gani  Dukung RUU antipornografi dan
pornoaksi       hamba Alloh
28.     H. Amir         Perbaiki akhlak umat dengan mendukung RUU
antipornografi dan pornoaksi    staf ahli camat Padang
27.     Fatimah         Utusan rakyat yang sholeh di DPR akan
berjuang untuk mensahkan RUU ini....    wanita muslimah
bukit tinggi
26.     Harfi   Saya dukung RUU antipornografi dan porno
aksi    umat islam di tanah air
25.     ori     Mari berjuang, dukung RUU antipornografi dan
porno aksi      generasi muda pejuang agama Alloh
24.     Hj. Krisna      Tolak kemaksiatan dengan mendukung RUU
antipornografi dan pornoaksi    hamba Alloh
23.     H. Ismail       Alloh SWT akan meridhoi orang-orang
yang berjuang untuk mendukung RUU anti pornografi dan
pornoaksi, amin Imam masjid jami' baitul ma'sum
22.     M. Yusuf Ismail         Teruslah berjuang, tegakkan
syariat agama Islam, dengan menolak pornografi dan
pornoaksi       Pejuang agama Alloh
21.     Muthia  Dukung RUU anti pornografi dan porno aksi,
Allohu Akbar... Generasi pejuang agama Alloh
20.     Dewi    Semoga Alloh SWT melindungi umat Islam dari
orang-orang yang ingin merusak moral dengan menolak
RUU anti pornografi dan pornoaksi, amin hamba Alloh di
tanah air
19.     Rifki   Saya mendukung RUU anti pornografi dan
porno aksi      Pengajian Michigan, USA
18.     aldi    Perbaiki Moral Bangsa Indonesia Mahasiswa

17.     Haji Rhoma Irama        Alhamdulilah..akhirnya ada juga
yang mengerti dan membela ana. Ana berterimakasih
kepada antum sekalian. Semoga UU ini lolos, jadi kita
bisa bebas berpoligami kembali. Insya'allah.    FUI

16.     Kongres Wanita Nasional Indonesia       Setiap
perempuan harus memperhatikan akidah penampilan.
Jangan menggoda pria dengan penampilan yang seronok.
Mari kita galakkan pemakaian burqa sebagai pengganti
kebaya!! Mari kita buang budaya bangsa yang tidak baik
(sensual), dan gantikan dengan burqa dan cadar!!
Kowani

15.     Torkis Lubis    Ayo Berantas Pornografi dan
Pornoaksi       Warga RI di Michigan, USA
14.     Sumedi P. Nugraha       -       individu
13.     Didi Arifin     Saya dan keluarga juga mendukung RUU
ini.
12.     Ferry Ardiansyah        Dukung Abizz RUU APP!!  PPI
Amsterdam

11.     Oesamah ibnoe Ladin     Ana mendukung petisi ini
karena ana takut nanti ana tergoda memperkosa
perempuan yang sensual. Semua perempuan harus memakai
baju tertutup, yah kayak di negara ana di Afgan
lahhh...biar enggak diperkosa. Kalau ada yang
melanggar, itu artinya halal tubuhnya untuk diperkosa.
Ana dukung sepenuhnya petisi ini dahhhh... By the way,
apa kabar Oom Rhoma Irama? Ana suka sama lagu dia
loh...  LtHMP (Lelaki tak Hendak Memperkosa Perempuan)

10.     Ninien Lestari
9.      habibi
8.      Mohammad Salahuddin

7.      andri setiawan  SAYA DENGAN INI MENOOOLAAAAAK RUU
ANTI PORNOGRAFI DAN PORNOAKSI (LHO GIMANA SIH? SALAH
MASUK PETITION NIH)     MAJELIS UDIN INDONESIA

6.      Ari A. Sukarno  Tidak ada kata kompromi untuk
pornografi. Tidak, Tidak, dan Tidak, adalah kata yang
paling tepat bagi pornografi, apapun bentuk, nama dan
rupanya. Karena menolak pornografi bukan sedekar
kebaikan bagi diri sendiri, tapi juga kebaikan untuk
semua; dan tidak ada kebaikan sama sekali pada
pornografi.     FLP wilayah Amerika Utara
5.      Dodi Heryadi
4.      S. Waluyo       RUU APP tidak bertentangan dengan
kebebasan pers dan berekspresi, karena pornografi
adalah penumpang gelap era reformasi    Jaringan Media
Profetik

3.      Bambang Setiawan        Saya tidak setuju dengan RUU APP,
karena RUU APP ini justru melecehkan perempuan. Kalau
mau melindungi perempuan, buatlah RUU untuk mengekang
nafsu laki-laki yang tak terkendali, terutama dari
orang-orang yang tak bermoral yang punya banyak isteri
seperti si rhoma irama

2.      DR. Danet Suryatama     Di AS saja hal ini diatur
dengan UU yang ketat, saya heran sekali di Indonesia
malah banyak yang menentang. 8:73 The Unbelievers are
protectors, one of another: Unless ye do this,
(protect each other), there would be tumult and
oppression on earth, and great mischief.
1.      fidi
View Signatures : 42

http://mail.yahoo.com