> Akhirnya semua ini berpulang ke pak Rudy untuk merenungkannya. Masukannya
> baik semua.

Kalau untuk yang seperti ini mungkin perlu dimasukkan ke aturan milis..
misalnya: maksimum forward/posting-an artikel (bukan komentar), adalah x
(angka-nya bisa ditentukan moderator). Jangan takut dibilang tidak
demokratis.. :-p
Asalkan alasannya bisa diterima warga milis, boleh" aja toh..

(maaf one liner, but I have no further comments 8-))

> Salam,

Wassalam,

Irwan.K

"Aisha" <[EMAIL PROTECTED]>
> Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> 03/26/2006 07:32 PM
> Please respond to
> wanita-muslimah@yahoogroups.com

> <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [wanita-muslimah] PENOLAKAN RUU APP - Postingannya Pak Rudy
>

> ..

Dulu misalnya pak Darwin mengirimkan satu seri pengalaman berhajinya,