Adakah binatang yang homoseksual? Artinya yang jantan hanya suka kepada
yang jantan dan sebaliknya? Kenapa hanya makhluk manusia yang mempunyai
penyakit seperti itu? Bukankah itu penyimpangan?

Perilaku homoseksual menurut saya haruslah diperlakukan sebagai penyakit
kanker yang tidak boleh meluas di dalam masyarakat. Maaf kalau terdengar
kasar. Tetapi kalau perilaku ini dilegitimasi dan kemudian menyebar luas
di dalam masyarakat, maka tatanan masyarakat kita akan rusak. Baiknya
mereka kita tolong untuk kita sembuhkan. Tetapi dalam pengawasan sehingga
perilaku ini tidak boleh menyebar luas.

Kisah kaum Sodom di zaman nabi Luth sudah menunjukkan bahwa perilaku
homoseksual itu bisa menyebar luas ke seluruh masyarakat jika tidak
dibatasi dan ditanggulangi. Melihat perilaku homoseksual di Amerika, saya
pernah membaca quote yang menarik: "Tuhan harus terpaksa meminta maaf
kepada kaum Sodom karena telah menghukum mereka demikian keras, jika Ia
tidak segera menjatuhkan hukuman yang sama kepada Amerika". Saya rasa
Amerika belum separah kaum Sodom. 8-)

"kila4tb1roe" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
03/28/2006 11:46 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
Welcome To The Real World? Re: [wanita-muslimah] Re:Pelacuran,

Pak Wida, seperti yang saya katakan sebelumnya anjuran didalam Qur'an
agar kita bisa saling "nasehat-menasehati" dalam kebaikan dan kesabaran.

Dalam hal empati, empati dibutuhkan agar kita bisa tahu "apa yang
harus kita nasehatkan"...seperti yang saya bilang sama Pak Irwan
kadang kala kita lupa akan setting, sedangkan settingan inilah yang
memberikan nilai salah dan benar....dan prilaku adalah kewajaran atau
sesuatu yang alami dari hasil settingan.

Pak Wida... are you sure??? kalau seseorang melakukan perbuatan buruk
itu hanya didasari hobi dan itikad jahat???:) hmmmm....

Ada yang curhat, Dia selalu berganti pasangan seks dan pasangan seks
nya adalah sejenis. Dia tidak bisa lepas dari aktifitas seksual sesama
jenis. sebentar saja hidup tanpa seks membuat dia tidak "sehat"...

Jika tanpa empati dan hanya melihat dari prilakunya saja, tentu
nasehat yang akan diberikan adalah "jauhi seks sejenis karena itu dosa
dan tidak baik"..padahal jelas-jelas seks bagi Dia justru menyehatkan
tanpa seks dia menjadi "sakit".

Setelah curhat-curhatan dan tahu settingan dimana seks bagi dia
merupakan satu cara "alami" untuk mendapatkan penghargaan dan
pengakuan dari orang lain tentang eksistensi dirinya...sekarang dia
lagi terapi konsep penghargaan terhadap nilai dirinya sendiri...

Sayang sekali sekarang ini homoseksual hanya dipandang sebagai prilaku
yang salah dan menyimpang sehingga penangananya hanya berupa labeling
dosa dan penghukuman ..huss enggak fokus lagi yach??;)