Waaaaa,,,, bener deh saya kena batunya weekend2 gini, sampe sakit
bangettt,, hiks,,, sungguh, tak ada maksud melakukan pembodohan dan
semacamnya.
Ternyata posting saya itu hoax.... (awalnya saya cuma agak bengong2,
kok bisa...?)

Maaf buat semuanya,
Ida.

-------------
Rekan-rekan ysh,

Turut menyebarkan hoax (yang dalam contoh ini berisi kebohongan
mengenai ayat Al Qur'an) dapat dikategorikan sebagai tindakan
pembodohan masyarakat (yang dalam contoh ini, pembodohan masyarakat
non-muslim). Belum lagi kalau ingat berapa bandwidth yang terbuang
oleh hoax yang mencapai Indonesia yang miskiiinnn bandwidth.

Lebih baik menyebarkan pesan selengkapnya seperti pada:

http://www.hoax-slayer.com/wingdings-911.html

yang menjelaskan karakteristik hoax dan mensitir ayat Al Qur'an yang
sebenarnya. Perlu lebih banyak bandwidth, tapi memintarkan masyarakat...