Hahahaha,,,, boljug, boljug nih WM punya piaraan, makin kerasan saya :)
Kapan hari kan ada seruan WM goes poliandri, saya dukung habis Mbak
Mia :)))

Terus terang saya berhutang pada karib muslimah saya, putri tokoh
muhammadiyah, dari keluarga pebisnis batik (jadi bisa kebayang kan
ke-muhammadiyah-annya? :) sang kawan -yg suka saya panggil almuqaromah
ustadzah nan solihah ;)- inilah yang telah "membawa" saya pada Islam.
Demikian akrabnya kami, berdiskusi yg berat2, tema2 sangat sensitif
kalau buat ukuran orang beragama "pada umumnya", toch diskusi2 itu
membuat kami makin akrab, melewati malam berbagi kasur pisah selimut
:) sambil diiringi alunan musik lembut, dan kami terlelap bersama.

Suatu saat setelah berkomentar di WM (yg sebetulnya banyak
diinsipirasi obrolan2 kami di masa lalu), saya meng-sms-nya: ".... how
lucky i'm to hv u as friend", beberapa menit kemudian balasan dari
seberang lautan sana: "mimpi ape gw dpt pujian begini. lu pikir lu
kagak memporakporandakan stereotype gw ttg cina? ...."

Malu nih, Mbak Mia, saya belum baca Armstrong :'(

Wassalam,
Ida