menurut den mas ibnu sina, khan bakalan ada agama tanpa wahyu. Jadi
sangat mungkin ada Nabi tanpa wahyu ... :=)). Kalo soal honor nabi,
silahkan kontak bagian personalia, disana akan dijelaskan, segala
macam tunjangan transport, uang makan, biaya telpon, internet.... dan
tunjangan dugem.

btw-saya lagi nongkrong di jakarta nih, untuk beberapa minggu ke
depan. Kapan ngumpul2 lagi.

salam kumpul.