--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ;-))
> Sampe segininya ya...

Iya udah sampe segini :) soale kayaknya Mas Ary udah di taraf tai-chi
master ya, teknik olah napasnya luar biasa :))

> Terímakasih atas artikelnya, kalo nggak salah pernah juga dipost
disini ;-))

Hehehe,,, lagi2 diminta bongkar arsip. WM memang topff :)

> Kalo di WM nggak usah ragu-ragu mbak Ida, Anda posting apa saja,
asal bukan
> porno,  nggak akan dimarahin.
> Tapi ya jangan marah kalo "didekon" juga...kan demi kebaikan bersama
> :-D

Kalau semangatnya saling "dekon.", nggak asyik ah :)
Sedikit cerita, salah satu hal yang bikin saya sangat dekat dengan
kawan muslimah yg saya cerita di email lalu itu krn kami sama2 tulus,
 ngobrol apa adanya, tidak ada semangat saling membela agama sendiri,
menghantam lainnya, misalnya.

Wah, seharusnya saya ikut jejak Mbak Herni dari kapan2, tapi WM memang
mengasyikkan nih :)

Salim,
Ida