Yang jadi masalah, seluruh dunia tahu kalo canonical ltd tuh ngobral
perangkat lunak GNU dibawah GPL secara gratis. Tak ada hubungan ama
lisensi, apakah tidak ada sedikit 'understanding' tentang persoalan
seperti ini. Tokh bos canonical yang multi jutawan dan berkunjung ke
indonesia bertemu dengan pejabat2 negeri ini menjelaskan misi
'kemanusiaan' mereka.

tapi ya silahkan saja, B&C bakal kebanjiran CD Ubuntu dan akan jadi
bahan tertawaan dunia

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1. Intinya bukan di paragraf itu mbakyu, tapi di :
>
> "mengharuskan bahwa yang boleh mengimpor produk-produk
> tersebuh hanyalah IMPORTIR TERTENTU yang telah
> disetujui Menteri Perdagangan atau Perusahaan Produsen
> Dalam Negeri".
>
> 2. Teman saya pernah beli software legal di spore, lalu dibwa ke
indonesia,
> di tenteng aja, trus dijual lagi secara komersial ke prshan di
Indonesia,