Aduh... eyang Aisha rupanya... 8-) Salam hormat eyang... 8-) Ada 2 eyang
di milis ini, eyang Aisha dan eyang HMNA.

(maaf ya kalo kali ini terpaksa one liner)

"Aisha" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
04/05/2006 07:01 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] PRO Flora Pamungkas (utk Rita dan Pak Abdul Latif)

Betul sekali mba Rita, memang dari dulu juga Islam dikenal memuliakan
wanita - itu teoritisnya, tapi masalahnya adalah di kehidupan nyata
ternyata
banyak wanita tidak dimuliakan ya, lihat aja dalam satu hari acara berita
di
tv atau koran - banyak sekali kekerasan dalam rumah tangga - itu berita
kekerasan fisik yang menyangkut membuat luka atau mati istri, kekerasan
seksual atau kekerasan verbal - psikis sih jarang muncul, dan itu terjadi
di
kelompok yang beragam Islam.  Itu contoh kecil saja, masih banyak contoh2
lainnya perlakuan tidak adil bagi wanita yang jauh dari memuliakan wanita.

Tentang penyebutan nama - gak masalah, saya bukan sudah mau punya cucu
tapi
memang sudah punya 18 cucu hehehe, seneng aja lah dipanggil nama -
kesannya
kan muda banget gitu loh, bayangkan di umur 70-an sekarang jadinya serasa
17
gitu loh ..:)

salam
Aisha
----------
From: "ritajkt" <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
>
> Mohon pencerahannya ya Bu
>
> Oh ya, saya ingin tahu juga nih, kenapa Anda menyapa Pak Abdul Latif
> dengan kata sebutan Pak sementara pada para member yang perempuan di
> WM ini Anda langsung menyapa nama saja? Apakah karena masalah jenis
> kelamin atau supaya akrab nih (wah kalo ini saya senang sekali,
> rasanya memang lebih egaliter dan jadi tambah dekat :)) Tentunya
> sapaan nama itu bukan karena Anda merasa para member perempuan
> disini masih seusia putri Anda kan? Lha kalo yang ini kan, bagaimana
> Anda tahu kalau, misalnya saja lho ini, Mbak Aisha ternyata sudah

Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com