surga merupakan kenikmatan yg tak terbayangkan.
dulu waktu kecil kita tidak tahu bahwa ejakulasi dan orgasme itu apa?
tapi setelah menikah kita baru tahu kenikmatan tersebut.
oleh karena itu gambaran surga yaa yg bisa ditangkap oleh indera
manusia saja. sebenarnya kenikmatannya sungguh luar biasa.
kita seperti anak kecil yg belum tahu apa itu ejakulasi dan orgasme.