Yah, argumen filosofis yang itu memang 'terbatas', dan sering
menafikan dirinya sendiri.  Soalnya two wrongs wont make a right -
yaitu argumen-argumen negatif nggak bisa membentuk konsep positip
dalam kehidupan kita dan Tuhan ini, yang bener-bener nyata.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "kila4tb1roe"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini mah kalau aku Mba Mia, suka mikirnya gini..udah jelas Tuhan itu
> kan tidak terbatas, sedangkan makhluk terbatas. Makanya jelas yang
> terbatas enggak akan mungkin mengenal yang tidak terbatas...jika
> manusia berusaha tahu tentang yang tidak terbatas maka yang tidak
> terbatas menjadi terbatas...dan tentunya yang terbatas bukan lagi
yang
> tidak terbatas... walahhhh liuerr euyyy;)

daripada "apa

Allah