FPI adalah kumpulan orang2 sombong. mereka menamakan dirinya sebagai
PEMBELA Islam. artinya dia lebih kuat daripada Islam sehingga memiliki
kemampuan untuk membelanya.

padahal sebaliknya, kalau dia benar maka Islam yg akan membelanya
bukan sebaliknya.

dan mematuhi aturan dalam kehidupan bernegara merupakan salah satu
bagian dari ajaran Islam. namun dengan tindakannya yg tidak mau patuh
pada prosedur dalam kehidupan bernegara ini, mereka malah melanggar
ajaran tsb.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Tidak sesederhana itu bung Ambon.
>
> Yang tidak setuju dengan FPI berdoa: Oh Tuhan mengapa Engkau biarkan
FPI
> ini hidup? Yang setuju dengan FPI juga berdoa: Terimakasih Tuhan,
ada anak
> muda seperti FPI. Yang apatis berkata: Emang Gue Pikirin?
Tersenyum... dan