konon ya,
di Amerika, ada gereja2 yang jamaatnya kebanyakan orang kulit hitam
(African American).
Mereka punya dua gambar.
Di depan, dipasang Yesus dari ras Kaukasian (kulit putih, pirang),
sedang di belakang ada gambar Yesus dari ras kulit hitam.

Beberapa tahun lalu ada lomba gambar Yesus moderen,
gambar yang menang Yesus perawakan kecil, ngga jenggotan,
kulit gelap, rambut rada2 ikal, dan kalo dilihat2 rada feminin.
(lihat di http://www.traditioninaction.org/HotTopics/c001ht.htm)

bisa juga lihat beberapa gambar lain:
http://en.wikipedia.org/wiki/Images_of_Jesus