Assalamualaikum Wr Wb

Tadi pagi aku lihat tayangan gossip di salah satu stasiun TV Swasta, (
aku lupa namanya ) di tayangan tersebut menampilkan rieke diah pitaloka
dan olga lidia.

Rieke menetang keras UU pornografi, dg alasan memasung kebebasan hak
wanita Indonesia. Dia juga mengatakan bahwa dg adanya UU pornografi ini
mematahkan semangat RA Kartini yang menginginkan kebebasan wanita. Dan
katanya lagi dalam pasal UU tsb menyebutkan bahw wanita2 indonesia tdk
dibepbolehkan memakai kebaya.

Jadi penasaran donk pengentau sebenarnya isi dari UU tsb.
ada yang tau gak??
Mohon dg sangat kalo yg punya draftnya.

Tengkiyuuu
Ygsedangbingungdanpenasaranbgt:-(