----- Original Message -----
From: "jano ko" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, April 22, 2006 10:53 AM
Subject: RE: [wanita-muslimah] Re: Islam Liberal tak lebih dari sekedar
Imajinasi - Submission - 73 golongan - Berlomba berbuat kebakan

(deleted)

Kalau saya hanya membuka file-file dari WM maka yang terjadi adalah dua
kemungknan, pertama, mungkn saja saya menemukan/tidak, kemungkinan  kedua
saya tidak melakukan apa-apa, saya tidak menjalankan seperti apa  yang
diwajibkan oleh Al Qur'an seperti yang disebutkan diatas.

-----------------
Ary:

Salam Bang Yos,

Saya kira ketika ustadz Chodjim berbicara ttg file-file WM itu,
supaya diskusi WM ini ada kemajuan gitu.
Bukan karena marasa paling bener atau gimana.
Kalo Bang Yos sudah baca,
nanti bisa dilihat mana yang Bang Yos setujui dan mana yang Bang Yos nggak
setuju.
Kalau yang sudah disepakati ya sudah tinggal buat kesimpulan saja...
Nah Bagian yang nggak setujunya yang dibahas.

Tapi jika Bang Yos belum mencoba sudah bilang nantinya nggak ketemu,
ya sudah silahkan saja...
Kalau modelnya hanya me-labeli orang lain dengan istilah-istilah yang dibuat
Bang Yos sendiri,
lalu malah bingung sendiri kan aneh,
kan nggak produktif gitu...

Ini juga dalam rangka berlomba-lomba berbuat kebaikan itu....

Wassalam
Ary