Hehehe...
betul ya... kaya penganut agama-agama semit, bedanya tanpa kita adu..
mereka udah getol beradu yah..

Tapi ideologi apple saya cukup sekuler kok.. bukan yang extrimist tapi
lebih karena pertimbangan.. lebih nyaman dimata, lebih aman dihati
(relatif bebas virus, relatif lebih stabil baik hardware maupun
software..) maklum pemakai bodoh dan sembrono,
soalnya laptop saya pernah jatuh dari backpack ke jalan konblok kok ya
gak ada efeknya apa-apa bagi performa kecuali penyok dikit sudutnya..
:D
lagian kemana-mana pergi komputer gak pernah di properly shut down,
hanya di idle saja.., terus kalo taruh back pack juga brak bruk aja..
dan ternyata  nyaris tanpa hang.. karena praktek yang tercela ini,

Kalau masalah feature.. beberapa feature sih masih lebih berkembang
windows based program, kalo linux.. sepertinya masih cukup jeri untuk
bereksperimen.. :p
soalnya dah gak gape kalo buat disuruh ngoprek-oprek settingan lagi..
:), takut kalo harus ngejar deadline kerjaan ternyata komputer gak
jalan karena salah setting..

Donnie

--
Riris Andono Ahmad