----- Original Message -----
From: "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>

Saya tidak pernah bilang dia fundies , saya hanya permasalahkan anak-anak
NU yang ditendangin dari Isnet waktu dia menjabat jadi Ketua MSI (majlis
Syuro Isnet) , orang Isnet bersikukuh itu karena e-mail mereka bouncing
menurut gw cuma alasan yang dibuat-buat karena mereka menggunakan
ISP yang berbeda-beda , mana mungkin bouncing massal kayak gitu
dimana yang ditendangin cuma orang-orang NU .

Saya juga masalahin diberi tentang Zaki yang diberi sanksi karena kirim
posting 3 kali , sementara si Agung Prima kirim 7 nggak diapa-apain ,
jadi jelas banget standar ganda , mentang-mentang yang satu anak HMI
yang satu anak pro PKS jadi perlakuannya beda..

Dan saya muak dengan ular kepala dua kayak gitu