indonesia banget, asia banget, bukan barat banget, itu maksudnya mas ary.

ang pao pada kaum preman bersenjata, bahkan wahidin sudirohusodo nyembah
nyembah seperti anjing supaya orang belanda mau bantuin usahanya bikin
sekolah sekolah buat pribumi.kehidupan monarkis masih kental di sini, raja
raja baru, hanya jubahnya berbeda.  dulu coklat coklat atau hijau loreng,
sekrang serban dan jubah putih.

orang china bilang, thick face, black heart.  ketika dealing dengan
permasalahan ini.  makanya dalam the hero, noname, pun melepaskan taonya,
rela berkorban, demi eksistensi chin shi huang ti, karena dialah yg memang
layak mempersatukan china.

karena ini pula, liu bei takluk di bawah cao cao, meskipun cao cao telengas,
paranoid, dan liu bei sebenarnya lapang hatinya, dan lebih welas asih.
bukan masalah benar atau salah lagi, tapi masalah, POSISI MENENTUKAN
PRESTASI, huehehehehe :))