ya deh, pis juga lah.  btw, tadi pagi aku kirim ke milis, soale kok judul
awalnya keluarga sejahtera, kirain yg itu awalnya dari milis keluarga
sejahtera, kalo posting lwat webnya gmail gak keliatan sih, ini lagi di
milis mana (karena depannya keluarga sejatera, jadi saya posting ulang, lha
begitu ngintip outlook), jebule di wm lagi.  hadduuuh biyung.

oke deh, peace, bendera putih dikibarkan  ....